IKSAN

Pengurus Pusat Ikatan Alumni PP AN-NUR
PP AN-NUR (AL-Murtadlo) Jl.Raya Bululawang Malang [65171] Telp.(0341) 833235 Flexi : (0341) 7633351 Fax (0341) 832160 Rek. BCA : 0111.632.803 E-Mail: iksan@annur2.cjb.net
http://www.facebook.com/annur2

54 responses to “IKSAN

  1. assalamualaikum….alhamdulillah karna telah hadir didunia maya sebuah web yang fungsinya tetap menyambung persaudaran antar alumni.namun kapan kira”an-nur2 bisa ngordinasi alumni santrinya dalam satu acara yang benar” kumpul sama dan bisa berbagi.apapun itu tanpa penghalang status sosial. semoga akan terwujud dikemudian hari,atau barang kali dari temen” bisa saling menghubungi dulu.asal saya jombang no.Hp 081334098888 wassalam

  2. Assalaamualaikum…..alhmdulillah ketemu juga nih para annur man.para santri di antara nya ada yg hasil dan tidak di antara ilmu dan materi.dunia sekarang udah begitu banyak dajjal2.para alummni yg mampu2 klo bisa membantu tdk hanya dengan ilmu tapi juga materi.Lalu bagaimana…..? sedang kan org di luar islam kok banyak yg gak pelit,itu dilema yg nyata dan smoga kita bisa saling terbuka antara materi dan hati.ini no hp saya 08998244633

  3. asslaam….mohon maaf atas komentar yg mungkin kurang berkenan,terus terang saya gak bisa baca kitab kuning,mohon ada latin nya juga biar yg awam sedikit ngerti.dan mhn maaf bila no hp tdk bisa yambung,yg jelas disini ane masih merasa sebagai santri annur.Asal jakarta mudah2an no saya yg ini slalu aktive 085694839388.mhn bimbingan nya slalu.

  4. Salamkan teman2 seangkatan atau yg mengenalku.ak asalku semarang.jl palebon.tengah 2.no 28.pedurungan.tlp 024.70265589.0815.666.8949.nama yono ngadiono.(chimeng)sukses annur 2.ak bangga menjadi santri.annur2

  5. alhamdulillah.gmn kbre mas? salut buat anda yang masih memiliki ikatan batin dengan pondok pesantren. mudah2an kehidupan senatiasa dlm naungan Allah swt..amien…

  6. saHOng lapo ae rek kok bulet koyok kekean..penoh nek golek konco2 yo nek ahad legi nang pondok isok ketemu ambek kyai lan konco2.cimeng nang semarang yo warasta peno aku bob faqih jek iling ta koen yo ngono seringgo up load komentar terus nang konco2.demi silaaturrahim podo arek annurre. salam kabeh ae wes

  7. YO MENG AQ AREK SUROBOYO. SAHONG AQ GAK EROH MENG TAKON AREK E AE DW, MINTA O NO HP NE SAHONG. POLAE AQ GA DUWE.WES SAK MENE AE MENG BUKA BUKA BOG. SALAM KABE BUAT SANTRI ANNUR YG RUMAH MAUPUN D PONDOK.DAN DI AKHIRAT NANTI!

  8. pripun dulur-dulur..lan wak gus, kabare sedoyo podo apik ae’tah…?kulo kirem salam dumanteng poro seluruh alamni lan jajaran ustad/ustadah saichu{mbok chu}khojen{koyek}khoirul anwar{maron}fatkur rachman{doyok}hilmi stikk, seng tasek wonteng mriko sedoyo mawon kagem kulo haturaken matur nuwun…saking iksan sby wassalam

  9. tanggal 23 juli ini, kamis malam jumat, keluarga pondok annur al-murtadlo kan diundang ke surabaya, di nikahannya arif. bs bertemu kyai disana…

  10. alhamdulillah, itu berkat doa dan dukungan anda
    tahun ini santri baru total annur 2 : 380 santri
    mudah2an krasan semua

  11. Dalam bekerja kita dibutuhkan keikhlasan yang sangat besar sekali. Karena dengan keikhlasan ini akan menjadikan landasan kita untuk bisa mencapai hasil yang sangat maksimal.

  12. Gmn kabarx pondok pesantren putri?
    Kirim salam ke ustadzah Nurul Qomariyah Kepanjen
    saya teman sewaktu di sana…
    Salam juga ke Ratna, puput, semua anak sidoarjo
    terima kasih

  13. Kawan2 Angkatan MA SMA 2000-2003 0r yang lulus STIKK thn 2005….
    Ayo pada ngumpul ke Pondok…!
    Kita sowan bareng2 ke Kyai dan Gus…!
    Nasrudin (Tuban), Agus Mustofa (Banyumas), Hendrawan (Lombok), Rohimin (Sidoarjo)…Mereka sepakat dengan usulan td, n memastikan bs datang…Tp g lengkap tanpa yg laen brO.

  14. ass….

    senang sekali rasanya bisa membuka website annur. hitung2 sebagai pengobat rindu kami kpd annur,we love annur full……….

    wassalam…

  15. Assalamualaikum Gus,,

    sebenarnya di hati saya yg paling dalam terbisik sebuah penyesalan, yg sekarang berbentuk kerugian…
    Gus… saya dulu adalah santri yang bandel, tak patuh pada peraturan, sering tiduran dll. dari semua itu sekarang jadi ga bisa Baca kitab kuning,
    perasaan nyesel itu sering timbul disaat saya bertemu masalah yang tak umum, dan biasanya, ada kalo temen bertemu dengan masalah seperti itu. lansung mereka tanya mereka saya ” agung ini gmn ya?? ” tanya mereka …. saat itupun rasa menyesal saya datang ….
    Gus,, gmn ya, agar saya bisa belajar kitab kuning lagi padahal posisi saya sekarang kerja dan kuliah di jakarta …
    terima kasih ya gus….
    Wassalmualaikum ….

  16. Assalamualikum Gus,,

    Maaf gus ….
    saya kurang mengerti yg di maksud Gus ,
    untuk sms itu gmn ya ??

    terus di no brp ya , saya harus sms ke no Gus ??
    ini no saya gus 0818-0725-5757

    maksud saya ada gak gus metode onlinenya ??

    Trima kasih banyak gus atas perhatiannya …
    Wassalamualikum wr wb ….

  17. alhamdulillah….
    sebenarnya jarak bukan menjadi penghalang utama. namun, perasaan rindu yang kan membuat semua jadi mudah terlampaui.
    semoga lewat dunia virtual ini rasa silaturrhim tetap terjaga dan bisa sharing dengan segala perubahan yang selalu dan selalu terjadi.
    semoga semua rekan2 alumni tetap konsisten dengan pesantren an nur 2. amin

  18. assalamualaikum.
    saya muhammad ali lulusan smu / diniyah 1998 .salam buat semua temen dan ustad.dan semua santri.saya tinggal diarab saudi jeddah udah 7 th semoga konca konco kabeh lan ustadz kabeh cepat bisa naik haji jgn lupa hubungi ana hp; 0509390597 biar bisa ketemu.matur nuhun.semoga annur bertambah maju .wassalam

  19. Waalaikum salam….
    kebetulan…saya dapat amanat dari kyai untuk mencarikan hubungan ke Palang Merah Arab saudi, antum bisa nggak mengusahakannya…jazakumulloh..

  20. Assalamu’alaikum…
    alhamdulillah…setelah browsing kesana kmari..
    akhirnya ketemu jua..saya moh syafi’i alumni MA/Diniyah 1999, buat teman2 yang ingin mendirikan TPQ atau sedang mengembangkannya atau cinta pada pendidikan anak di bidang Al-Qur’an dapat menghubungi saya di no 085732296747, insyaAllah qta dapt sharing dan saling membantu dg metode AT-TARTIL dari LP Ma’arif Sidoarjo..

  21. assalamu’alaikum
    apa kbre gus? dan bagaimana kabarnya Kyai gus? saya alumni STIKK An-Nur 2 angkatan 1998, insya Allah pasti Gus Fathul kenal saya. saya ingin sekali (kangen) hendak sowan / silaturrahmi ke ponpes An-Nur 2 terutama ingin sowan dg Kyai, n ustadz2 namun krn belakangan ini kesibukan lah yg slalu mnyelimuti diri saya. insya Allah jk ada wktu saya hendak k Ponpes An-Nur 2. Alhamdulillah berkat doa n keberkahan selama saya menjadi santri An-Nur 2 hidup sya menjadi lebih baik. oh ya bolehkan jk saya mau lihat selayang pandang gambar, fhoto, video ttg perkembangan Ponpes An-Nur 2 pd saat ini lewat internet. terima ksih wassalam.

  22. @Sahong: tambah sip ae wak kaji iki rek…:D
    @Cimenk: ojo rame ae awakmu..kapan nang malang maneh..!

  23. gus sekali2 dy anur 2 di datangkan riyadul jnah mjlis watklim sANTRI2 lo gus pingin lo gos asliya tpi bingung pinginya itu di lontarkan ke siapa kalo gk ke pada aalumni tua dan pengurus tingi bangkan sekarang saja gus santri2 aja gk deket ma alumni dan pengurustingi/santri2 senior .ini kritikan dari santri
    dan kapan gtu gus datang kan riyadul janaah waktu2 / memen nter lagi kan bayak seperty haul romo kiyai anwar,temu kangen alumni dan gus tolong di adakan rapat taunan tentang pondok buat alumni biar iling nang pondok ntr lagi momen2 itukan di anur 2 gus tepak itugus biar pondk ,santri dan beberapa pengurus tinggi dan gusx tidak asing lagi di mata umum
    kemaren saya gus hadiri mjlis di bantur ya gitu semua asing karena ada salah satu pesantren dan melihat majlisitu cuma dilihat sekilas trus penyambutanya waktuasing bener dan semuanya tanya jawab jaamaahya iku copo dan bayak nama2 habaib dan kiyaihaji di sebut kan kuran /salah.QW takut gus di annur 2 gtu.

    MENDATANGKAN MJLIS WATAKLIM RIYADUL JANNAH GRATISS GUS

    #KERINDUAN YANG MENDALAM UNTUK SALING BERTEMU ,BERBAGI RASA DAN PENGALAMAN.KE INDAHAN MASALALU SWAKTU DI PP AN-NUR 2 BULULAWANG MALANG MEMBUAT KITA INGIN BERTEMU#

    ^AKAKU KANGEN KARO AREK-AREK AN-NUR 2 LAWAS^{KYAI}

    MENGAGAS ANNUR AL MURTADLO MENUJU MASA DEPAN BERSAMA SANTRI2 DAN ALUMNI

  24. maksih buat semuanya dan ternyata sekarang gus udin rutin menghadiri majliz riyadlul jannah
    an_nur 2 pun sering kedatangan kodim majlis riyadlul jannah dan saya ber munajat kepada yang kuasa agar di pondk pesanteren annur 2 bertempatan majlis riyadlul jannah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s