Tamu

terimakasih atas kunjungan anda. Sungguh senang sekali jika anda meninggalkan komentar di blog kami. thx.

49 responses to “Tamu

  1. asl..wr.wb…
    Alhamdulillah sudah lama saya tunggu2 tempat untuk bersilaturahmi ponpes annur2. suatu yang sangat bermanfaat.
    nama saya kiki rizki kamaliah alumni tahun 1999-2000
    asal jakarta.
    semoga tempat silaturahmi ini menjadi ajang temapat silaturahmi yang membuat kita dekat walaupun terasa jauh…
    sukses buat annur2 maju terus, demi syiarnya agama Allah SWT
    amin………
    wsl

  2. Asl..wr..wb…
    Oia sampe lupa mo kasih biodata, habis saking senengnya bisa bersilaturahim sama saudara/i di Annur2. iya deh nih dikasih biodatanya

    Nama : Kiki Rizki Kamaliah
    TTL : Jakarta 25 November 1982
    Status : Menikah sudah memiliki anak 1 laki-laki
    Alamat : Jl. rancho Indah RT 009/02 No 47.
    Tj. Barat, Jagakarsa, Jak-Sel 12530
    DKI JAKARTA
    Tlp/Hp : 0856 978 21 606

    Tolong sampaikan salam ku buat semua orang yang ad di ANnur2 khususnya buat pa kiai n ibu kiai yang kiki hormati dan cintai
    Boleh minta dikirimin ke aku yah klo ada berita terbaru dari Temen2 seangkatan sama aku, kirim by email atau di sms in yah ….
    makasih
    wsl……

  3. Salam buat teman2 yg mengenalku.ak dikasih dong tlp temen2 yg kenal ak?nama yono ngadiono'(chimeng).santri asal kota semarang.tolong.salamkan kpd temanku yg msh dipondok yaiuu iz

  4. Pak ini aq mo nanya aq warga semarang baru. …. gini aq mooo nanya yang membedakan antara masjid dengan mushola apa yaa….dari segi bangunan, kegiatan, atau mungkin yang lainnya…. Makasih yaa pak

  5. Assalamu’alaikum.Alhamdulillah aku bisa bersilaturrahmi dengan annur 2 melalui ANNUR2’S W BLOG,salam buat Kyai sekeluarga,para pengurus PP ANNUR 2,serta para assatednya. aku alumni 1994,asal kepanjen malang,sekarang tinggal di jakarta.02192497960.

  6. Gus… Tolong carikan jodoh Yang cantik dan sholihah sehingga bisa membimbing aku menjadi lebih baik dan mempunyai keluarga yang sakinah mawaddah warohmah … Amin
    Buat Gus… semoga Sehat walafiat selalu.

  7. Assalamu’alaikum.Perlu diketahui kususnya ALUMNI ANNUR 2 yang ada di jakarta INsyaallah,akan mengadakan acara pertemuan SILLATURRAHMI yang insya allah akan diadakan di KUBAH MAS,tanggal 7 juni 2009,informasi lebih lanjut hubungi
    1.Mustofa 081280249758
    2.NENENG 02194965260
    3.Kiki Rizki 02198511639

  8. ass. kami turut bahagia. meskipun metropolis ternyata alumni jakarta memeliki ikatan yang solid. mudah2an langgeng. kami mau tanya apakah telah ada wadah un tuk menampng kegiatan alumni di jakarta? kegiatannya apa? thx! Bravo…

  9. piye kabare cak?…mboh gus atou pak kyai lan poro keluargane lan dulur-dulur seng nang kono..seger waras ta kabeh…?yo wes sak mene ae aku arek sidoarjo…podo waras kabeh alhamdulilah wassalam….

  10. alhamdulillah seger wares sedanten….pendongane wae tak Yeh…matur nuwun…sampun ksupen ten annur kale…

  11. sepurane dulur aku kaet bales pola’e aku yo repot kerjo lan mikirno arek-arek seng ngaji nang omaku piye kabeh sek podo bener kabeh ngibadae nang gusti allah lan segala sesuatue sek isok ikhlas nek laksanakno ngibada’e lan sak liyan -liyane, yo wes nek seger waras kabeh alhamdulilah… kamis winggih pak kyai nag sidoarjo karo nyai nekani undangan manten nag atiun nisak aku ngatur noh matur nuwun atas sugeng rawoh pak kyai.di temoni dulur2 ikhsan cak faqih.cak arif lan cak syeikul abdi,tapi aku ngak isok nemoni polae aku kerjo.salam kagem gus fatkhul.taufik.samsul.udin.neg ipa.neg ula.lan sedoyo mawon sekeluarga.. wes sakmenea salam-salam ku wassalam…akik sda.

  12. Asslmkm,ahlan wasahlan,saya alumni sttik 2003 gmn kbrx keluarga dalem,and temen2 seangkatan saya.saya alumni dari lumajang tempeh.apakah masih ada temen2 saya yang masih ada disana.cos saya sudah 2thn setengah tidak ke annur.Dos pundi kabare kyai bad,ibu nyai,gus fathul sendiri,gus syamsul,dan gus2 yang lain.Dan seluruh keluarga dalem semoga sehat wal afiat.Amin.
    Semoga dengan media ini kita semua dapat bersilaturrahmi meskipun jarak yang jauh memisahkan kita.To be continued.Wasslm.

  13. Assalaamu ‘alaikum…..semoga Ponpes Annur 2 slalu dapat barokah dan memajukan santrinya ke masa depan….Kami dari pihak JTV ( PT Jawa Pos Media Televisi ) bersama Bu Krim Peduli Pesantren dan kampung se Jawa Timur akan bersilaturrahmi dalam mengadakan kegiatan tanggal 12 Maret 2010….semoga terjalin kerjasama yang baik dan sbg kepedulian bersama untuk kemasylahatan umat….Mohon dukungannya untuk kepentingan bersama…..Semoga dapat berjalan dengan lancar dan sukses sesuai rencana dan harapan kita….trima kasih….Wassalaammm….

  14. Waalaikum salam…. semoga acara berjalan lancar sesuai harapan bersama..amien….semoga kerjasama yang baik ini senantiasa terjalin dengan baik…Kami atas nama PP AN-NUR mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada JTV atas liputan dan kerjasamanya…mudah2an JTV tambah sukses…

  15. Waalaikum salam….
    alhamdulillah semua baik-baik saja…terimakasih doanya…smoga kita semua sukses…

  16. assalamu’alaikum
    saya alumni sma 98
    salam hormat saya buat keluarga besar annur 2
    dan salam kangen buat seluruh temen 2 seangkatan,
    ma’af lama gak sowan ke annur 2karena udah 8 th aku tinggal di negara arab,
    semoga annur tambah jaya
    hp q;0509390597
    email,ali_sa505@yahoo.com
    mohon yg kenal hubungi aku

  17. manusia itu menjadi mulia karena Allah menutupi aibnya,….mdh2an Allah Sattarul Uyuub menjadikan kita jauh dari aib2 kita

  18. ass.saya yono semarang.yg kemarin bawa rombongan.mohon maaf apabila ada kesalahan saya dan jamaah mohon maaf sebesar2nya.mudah

  19. Assalamualaikum….
    pak ustad kan adek q da yg pondok di situ ru kls 1 sma nie kmren kan dia minta hadiah boneka m q,bdw q leh g krimin paket bwt dia

  20. Assalamualaikum Wr. Wb. Ngaputen Kulo wali santri Klas 1 SMP ANNUR2 kemarin kulo sowan tuk silaturrohim hari raya tutup, ngapunten nopo jam sowannya terjadwal nopo terbatas..? matur nuwun Wass….. Wr. Wb.

  21. Assalamualaikum Wr. Wb,,,Saya Muhammad Jumali (ayik) Alumni annur2 & SMA angkatan th 1996 asal Bali-Denpasar,,,mungkin kalau ada rekan2 yg masih ingat saya,,add fb sy “Ayik Ajoez” atau email: ayikajoez@yahoo.com ,,,,tx wassalam

  22. gus mau tanya?ustadza kamar anak yang bernama NISWUL HAYATI apa masih ngajar di ponpes annur2.klo ya tolong suruh hubungi kulo YUNIS mojokerto 085231161134

  23. Assalamualaikum Wr. Wb
    nama saya abed neju angkatan gus udin tp sangat akrab dengan gus taufiq .
    kabar yang saya dengar gus udin ke yaman smoga sukses buat gus udin dan saya yakin kalau gus taufiq adalah salah 1 kekasih Allah yang disembunyikkan.
    terimakasih …

  24. as.maaf bribu maaf, mau nanya sedikit(maklum kami orang bodoh). bagaimana hukumnya memelihara dan senang boneka berbentuk manusia/hewan soalnya kami senang keterampilan/seni?

    salam,,,,,barokah do’anya aja,semoga kami terus mencari ilmu sampai akhir hayatku….insyaalloh.

  25. ws. sebaiknya kalo senang seni jangan pada bentuk hewan/bernyawa. di jeddah terkenal kota seni tapi tidak satupun monumen berbentuk hewan melainkan berbentuk mobil, mozaik, sepeda tua dll. hal ini karena ada hadits yg shohih melarangnya, kecuali dalam hal boneka untuk mainan anak2 yang sama sekali tidak ada nilai kemuliaannya…

  26. Assalamu’alaikum Wr. Wb, sy tertarik ingin mengantarkan putri saya mondok di PP Annur Malang, jika diperkenankan saya mohon dikirim brosur atau informasi yang lebih jelas tentang pendaftarannya, putri saya sekarang kelas IX di MTs Satap Bolo Kabupaten Bima NTB

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s